Learner yet a Blogger….. in My World of "Searching"

Meet & Greet at Grand Opening Ducati Bali

Masih topik di seputaran Event Grand Opening Ducati Bali. Selain acaranya yang berlangsung meriah dan lain daripada yang lain, pada event tersebut saya juga beruntung bisa bertatap muka langsung dan berjabat tangan dengan beberapa sosok yang bagi saya menjadi bagian dari sukses terselenggaranya event pada malam hari itu.

Yang pertama tentu saja Bro Iqbal yang merupakan aktor utama dari event itu. Sosoknya yang humble dan bersahabat membuat saya bisa berada di tengah-tengah event itu. Matur Suksma, Bli… ๐Ÿ™‚ Ini tentu saja jadi mengingatkan saya ketika saat pertama kali berkenalan dengannya beberapa bulan lalu seperti saya tulis di artikel ini. Berawal dari iseng-iseng…eeehhhh malah bisa menjalin brotherhood seperti sekarang ini.

Yang kedua, saya juga bertemu dengan Bro Satar aka Mbah Dukun, blogger sekaligus komandan Ducati Bandung. Yaaa…sebagai newbie di blogsphere, artikel-artikel Mbah Dukun di indobikermags.com atau yang sebelumnya bernama ducatimonster.wordpress.com tentu saja menjadi salah satu inspirasi dan sumber update informasi juga bagi saya selain juga dari bloger-bloger lainnya. Dan merupakan sebuah excitement tersendiri ketika akhirnya saya bertemu dengan sosoknya secara langsung untuk pertama kalinya. Meskipun tidak banyak waktu untuk saling berbagi cerita, tapi support-nya kepada saya sebagai newbie adalah hal yang sangat saya apresiasi. Thank you, Bro Satar! ๐Ÿ™‚

Ketiga, saya pun sempat bertatap muka dan berkenalan dengan Presiden Direktur Ducati Indonesia, Bapak Agustus S. Nugroho. Ada perasaan senang dan bangga bisa berjabat tangan langsung dengan “Big Boss” Ducati Indonesia ini. Image awal yang saya punya mengenai Beliau, baik dari artikel-artikel yang ditulisnya di blog maupun dari image umum bayangan seorang Boss adalah seseorang yang “menjaga jarak…siapa kamu??”, tapi ternyata saya salah, kesan yang saya dapat ketika tatap muka itu justru menunjukkan pribadi yang low profile dan ramah. Beliau bahkan “tersipu” ketika saya sampaikan bahwa saya mengenal dan mengikuti tulisan Beliau di blog :mrgreen: Pertemuan singkat yang bermakna, hingga akhirnya beberapa “Bule” mengalihkan perbincangan kami ketika itu.

Sosok keempat adalah seorang Lady Biker penakluk “Monster” yang hadir diantara rombongan touring tim Ducati, yang merupakan rombongan yang paling dinantikan kehadirannya. Mengapa saya bilang begitu? Karena sepertinya acara seremonial Grand Opening Ducati Bali sepertinya tidak akan dimulai jika rombongan ini tidak datang ๐Ÿ˜€ Beliau mengendarai Ducati Monster lengkap dengan safety gear-nya. Ada yang menarik, meskipun mengendarai Ducati tapi Lady Biker ini mengenakan helm putih bertuliskan angka 99 lengkap dengan simbol Lorenzo’s Land…cmiiw. Yang membuat saya bertanya dalam hati: “Penggemar Jorge Lorenzo kah??” ๐Ÿ˜€ Saya tidak tau siapa wanita paruh baya ini, tapi yang jelas keberadaannya ditengah-tengah para rider Ducati pria pada hari itu sangat menarik perhatian saya. Membuat saya berdecak kagum dan saluuutttt!! Langsung deh dijepret sebanyak-banyaknya…hehehe

Sosok menarik terakhir bagi saya…bintang dari semua bintang pada malam hari itu…yang mampu menarik dan memikat semua mata khususnya para pria adalah…..

:mrgreen: Yup!!! “mahluk Tuhan paling indah” itu seakan hadir membawa kesejukan ditengah-tengah keramaian dan dominasi kaum adam pada malam hari itu…hihihihihi… ๐Ÿ˜€

Leave a comment