Learner yet a Blogger….. in My World of "Searching"

Harga Motor Ducati di Bali

Sebagai motor premium, pastilah tidak semua orang mampu untuk membelinya. Artinya, calon konsumen minimal harus lah berkantong tebal untuk dapat memiliki sebuah motor idaman πŸ˜€ Begitu pun halnya dengan Brand Ducati yang telah terkenal dengan motor-motor sport berkualitas dengan harga yang dikategorikan ke dalam barang mewah. Itu tentu saja berarti hanya high class konsumen lah yang akan mampu untuk memilikinya. Artikel ini hanya sebagai share dan gambaran saja bagi Semeton yang ingin tahu seperti apa sih harga motor Ducati itu? πŸ˜€ Tapi biasanya harga berbanding lurus dengan kualitas kan?? :mrgreen:
(Ducati Streetfighter – Courtesy: Ducati)

Bagi Semeton yang memiliki budget yang mencukupi dan berminat untuk memiliki tunggangan yang premium, gagah dan prestisius ala Ducati, inilah daftar harga motor-motor Ducati di dealer Ducati Bali yang bisa dipilih….

Dilihat dari price list di atas, motor termurah saat ini adalah Ducati Monster 795 yang baru saja di-launching kehadirannya di Indonesia pada akhir pekan lalu. Harganya mencapai 225 juta rupiah ditambah dengan biaya pengiriman dari Jakarta ke Bali sebesar 5 juta rupiah, sehingga untuk 1 unit motor Ducati Monster 795 di Bali harganya menjadi 230 juta rupiah On The Road. Motor ini kabarnya memang diproduksi khusus untuk pasar Asia dengan basis produksi di Negara Gajah Putih, Thailand. Dan pada acara Grand Opening Showroom Ducati Bali pada beberapa waktu lalu beberapa unit motor ini kabarnya telah di-indent oleh beberapa konsumen di Bali…cmiiw.
(Ducati Monster 795: Tailor Made for Asia – Courtesy: Ducati)
(Launching Ducati Monster 795 di Jakarta – Courtesy: dapurpacu)

Sedangkan bagi Semeton yang tidak memiliki anggaran yang cukup tinggi untuk membeli, tapi tetap ingin merasakan sensasi menunggangi Ducati, opsi rental mungkin bisa dijadikan pilihan….dan ini cuma ada di Bali lho!!! cmiiw hehehe…

Leave a comment